EMAIL : info@unidayan.ac.id
PHONE : (0402)2821138

Pembukaan program studi REKAYASA/TEKNIK PERTAMBANGAN


Selamat dan Sukses kepada Universitas Dayanu Ikhsanuddin (UNIDAYAN) atas pembukaan program studi REKAYASA/TEKNIK PERTAMBANGAN berdasarkan SK MENRISTEK DIKTI No. 213/KPT/1/2017. 

 

Penyerahan SK dilakukan hari ini, Jumat (28/4) oleh Koordinator Kopertis Wilayah IX Sulawesi, Prof. Dr. Ir. Hj. Andi Niartiningsih, MP kepada Rektor UNIDAYAN, Ir. H. LM. Sjamsul Qamar, MT di kantor Kopertis Wilayah IX Sulawesi di Makassar. 

 

Pada moment yang sangat baik ini, selain Rektor UNIDAYAN, turut hadir Ketua Yayasan Pembina UNIDAYAN, Hj. Wa Ode Maasra Manarfa, S.Sos., M.Si dan Sekretaris Yayasan Pembina UNIDAYAN, Dinna Dayana LM. Malim, SH., MH.

 

Terbukanya program studi (prodi) REKAYASA/TEKNIK PERTAMBANGAN S1 ini merupakan progres yang baik untuk UNIDAYAN. Selain itu, hadirnya prodi baru ini berkorelasi langsung dengan kemudahan yang diberikan bagi adik-adik calon mahasiswa yang ada di kepulauan Buton dan sekitarnya dalam mengakses jurusan ini tanpa harus pergi jauh lagi. 

 

So bagi adik-adik calon mahasiswa yang berminat kuliah pada jurusan ini, kami informasikan bahwa Prodi REKAYASA/TEKNIK PERTAMBANGAN UNIDAYAN mulai menerima mahasiswa baru pada tahun akademik 2017/2018.